Postingan saya yang satu ini bukan membahas atau mengulas tentang android. Tapi saya hanya ingin menulis dan berbagi prinsip dan manfaat blogging pada diri saya. Untuk urusan blog mungkin kita akan merasakan susah-susah gampang, kenapa saya bilang begitu ? Ya karena pada dunia blogging kita akan mendapat berbagai macam kendala atau pun hiburan. Contoh yang saya sebut kendala adalah kita akan mempublikasikan suatu postingan anda namun banyak orang yang tidak tahu artikel anda tsb dan akhirnya kita putus asa. Untuk itu saya hanya ingin berbagi prinsip dan manfaat saya di dunia blogging

1. Blogging itu seni
Yang saya maksud seni disini adalah kita akan berlatih menulis suatu artikel yg nantinya akan di publish ke internet dan akan menghasilkan suatu karya entah itu cerpen, pengetahuan dll

2. Blogging menjadi terkenal
Kedengaranya sih konyol. tapi saya menerapkan prinsip itu pada diri saya karena akan banyak tulisan yang akan kita publish ke internet. Oleh karena itu otomatis si pembaca juga melihat siapa admin blog tersebut.

3. Blogging dapat mengisi waktu luang
Blogging juga dapat anda manfaatkan untuk mengisi waktu luang anda agar anda.mempunyai kegiatan positif

4. Blogging sama seperti belajar
Secara tidak langsung apabila kita rajin menulis artikel kita otomatis kita akan terlatih kosa kata kita dan wawasan kita sehingga kita bisa berbahasa dengan baik.

5. Blogging dapat menghasilkan uang
Dari ke lima prinsip dan manfaat diatas paling kalian lebih tertuju pada yang nomer 5 Hayoo... memang blogging mempunyai banyak manfaat salah satunya untuk mendapatkan uang melalui iklan. Pada sebuah iklan PPC kita akan menjadi publisher iklan yang akan di bayar tiap klik iklan yang terpasang pada blognya dengan nilai uang yang sudah di tentukan, contoh beberapa situs yg menyediakan iklan PPC yaitu Google adsense, Adrewa, Chitika, Siti dan masih banyak lainya. Berbeda dengan iklan PPC masih ada lagi pemasang iklan langsung yaitu dari orang yg sedang membuka usaha online dan tertarik untuk memasang iklan di blog anda karena blog anda terkesan ramai.

Gimana ?? Enak kan nge- Blog ?? Kalau anda masih penasaran silahkan coba buat blog anda sendiri. Oh iya tambahan tolong jangan biasakan menduplikat / copas artikel orang lain karena itu sama saja dengan mencuri. Oke semangaat ngeblognyaa :) Happy Blogging :)
OBI (Author)
About The Author:

OBI, Author di blog absurd: www.biobii.com. Ikuti:

0 komentar:

Posting Komentar

Tulis komentar anda.
1. Berkomentarlah sesuai tema artikel diatas.
2. Dilarang spam, jualan atau promosi.
3. Gunakan bahasa yang sopan.
4. Tolong untuk tidak menyematkan link aktif.
5. Centang "Beri tahu saya" agar anda tahu balasan dari kami.

Terimakasih sudah berkunjung :>) :p

 
Top