Hay,Udah pernah instal rom Evolution X 3 belum ? Sebenernya rom ini udah lama keluar tapi maaf saya baru ngepost nya sekarang, ya habis mau gimana lagi toh saya baru terjun ke dunia blogger. Dan tenang saja yang pasti postingan saya ini berdasarkan pengalaman saya jadi kalo anda mengalami kesulitan insyallah bisa saya bantu. Rom evo ini masih menggunakan kernel dpi@DELL jadi anda masih bisa memasang kernel yang anda inginkan. Satu lagi yang bikin saya seneng sama rom ini yaitu status bar nya yang tertata rapi. Jika kalian masih penasaran bisa lihat screenshotnya:








Download:
Evolution X 3

Sekarang tahap penginstalanya
1. Copy dan taruh file diatas ke /sdcard
2. Boot ke recovery mode -> cwm
3. Wipe data & cache
4. Install zip -> choose zip
5. Instal evolution
6. Jika sudah selesai kembali ke menu awal cwm dengan menekan tombol kembali
7. Kemudian pilih advanced
8. Reboot recovery
9. Wipe data & cache
10. reboot

Jangan panik jika pada proses booting agak lama. Tunggu saja sampai start up dan selamat menikmati rom evolution x 3. Selamat Mencoba
OBI (Author)
About The Author:

OBI, Author di blog absurd: www.biobii.com. Ikuti:

0 komentar:

Posting Komentar

Tulis komentar anda.
1. Berkomentarlah sesuai tema artikel diatas.
2. Dilarang spam, jualan atau promosi.
3. Gunakan bahasa yang sopan.
4. Tolong untuk tidak menyematkan link aktif.
5. Centang "Beri tahu saya" agar anda tahu balasan dari kami.

Terimakasih sudah berkunjung :>) :p

 
Top