Dari membaca judulnya saja mungkin anda sudah nggak asing lagi sama game nya ? Yups, memang game Residen Evil sering kita jumpai pada PS 2 namun sekarang sudah tersedia untuk versi android, tepatnya support galaxy y, horeee :D
Residen Evil versi android ini hampir sama dengan Residen Evil yang ada di PS 2 hanya saja kalo di android terdapat tombol emulator yang sedikit susah untuk menggerakkanya. Tapi kalo udh terbiasa lama lama juga enak kok.

Langsung aja download game nya
- Resident Evil 4 apk
- Data

Tambahan:
Full Money

Cara install
1. Install resident evil apk seperti menginstal apk lainya.
2. Ekstract data dan taruh di android/data/disini
3. Selesai ~

Untuk yg full money tinggal ekstract file full money dan taruh di direktori titanium backup kemudian restore data via titanium backup. Selamat Bermain ~
OBI (Author)
About The Author:

OBI, Author di blog absurd: www.biobii.com. Ikuti:

0 komentar:

Posting Komentar

Tulis komentar anda.
1. Berkomentarlah sesuai tema artikel diatas.
2. Dilarang spam, jualan atau promosi.
3. Gunakan bahasa yang sopan.
4. Tolong untuk tidak menyematkan link aktif.
5. Centang "Beri tahu saya" agar anda tahu balasan dari kami.

Terimakasih sudah berkunjung :>) :p

 
Top