Jika anda sudah pernah memainkan game pou mungkin anda akan merasa sangat butuh coin untuk membeli kebutuhan si pou. Jangan khawatir, saya menemukan aplikasi pou yang telah di mod sehingga coin dalam game tersebut unlimited atau full coin sehingga kita bisa membeli segalanya di shop tanpa perlu khawatir kekurangan coin. Untuk bukti punya saya bisa anda lihat dalam gambar di atas. Aplikasi pou hasil mod ini saya jumpai di salah satu grup facebook galaxy y oleh salah seorang member. Sehingga saya belum tahu pasti siapa yang telah membantu memecahkan masalah game pou. Jika anda ingin mencobanya silahkan uninstall pou anda yang lama dan install pou modded yang baru.

Download:
Pou Modded.apk
OBI (Author)
About The Author:

OBI, Author di blog absurd: www.biobii.com. Ikuti:

0 komentar:

Posting Komentar

Tulis komentar anda.
1. Berkomentarlah sesuai tema artikel diatas.
2. Dilarang spam, jualan atau promosi.
3. Gunakan bahasa yang sopan.
4. Tolong untuk tidak menyematkan link aktif.
5. Centang "Beri tahu saya" agar anda tahu balasan dari kami.

Terimakasih sudah berkunjung :>) :p

 
Top