Stock rom deodex memang lebih banyak digunakan oleh sebagian banyak orang untuk melakukan modding. Dari pada repot-repot menjadikan stock rom anda dari odex ke deodex mending langsung download dan pasang rom ini dengan based DXLL1. Ingeet, nginstallnya bukan lewat odin, tapi lewat cwm kaya nginstall cusrom.

Download:
http://d-h.st/XND

Install:
1. Copy di sdcard
2. Boot ke recovery -> cwm
3. Wipe data & cache
4. Install rom
5. reboot

NOTE: Jika superuser tidak berfungsi secara normal, silahkan root ulang.

Tambahan:
Lidroid toogle

Credits:
@tom411
@xda

OBI (Author)
About The Author:

OBI, Author di blog absurd: www.biobii.com. Ikuti:

11 komentar:

  1. ini rom pabrik apa custom rom

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rom pabrik tapi sudah deodex mas. Kalo biasanya kan masih odex. Nah ini yang deodex. Jadi kalau mau edit-edit enak pakai deodex :>)

      Hapus
    2. klo udah pake custom rom apa msih bisa pake rom ini...

      Hapus
    3. Bisa mas. Tapi saran saya pake rom ini setelah flashing ulang aja

      Hapus
    4. Berapa sih mas biaya flash galaxy y..

      Hapus
    5. Flashing sendiri aja mas gratis. saya sudah pernah bikin panduanya silahkan dicari. Sayang kalau uangnya dibuat biaya flashing :)

      Hapus
  2. Permisi Om mas, guys pak suhu bro mau numpang lewat ya :v
    bukan itu, :-D

    saya mau nanya,,, apa kamu punya stock rom gayung orisinal pabrik terbaru ?
    saya males jalan ke gerai samsulnya jadi mau install sendiri wae :-D

    thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk yang terbaru saya nggak pernah update. Saya punya DXLE1, DXLF1, DXLJ, DXMA1, DXLA1
      Yang terbaru dari punyaku mungkin DXMA1 La Fleur :)

      Hapus
    2. Ohh begitu :-D
      kirain up tooooo datee :D
      ohh ya btw bisa bantu saya,, mau nambahin mem internal gayung ane ,, kemarin si bisa asal nyoba tapi pas mau lagi kaga bisa,, saya pake CusRom Hyper8GM kernel Neraka#50 haha Hells #50 :>)
      thx

      Hapus
    3. Seingat saya kalau pake ammarulz cari kernel yang support. Kernel reperencis support kayanya. :D

      Hapus
  3. kalo kernel dxll1 bisa pasang deodek dxle1 mas

    BalasHapus

Tulis komentar anda.
1. Berkomentarlah sesuai tema artikel diatas.
2. Dilarang spam, jualan atau promosi.
3. Gunakan bahasa yang sopan.
4. Tolong untuk tidak menyematkan link aktif.
5. Centang "Beri tahu saya" agar anda tahu balasan dari kami.

Terimakasih sudah berkunjung :>) :p

 
Top