Mohammad Robih - Selamat datang di OBI Blogger. Halaman ini khusus saya buat untuk berbagi akun sosial milik saya. Ini mungkin bisa menjadi sarana komunikasi antara pengunjung (anda) dengan saya. Atau mungkin bisa juga kalian manfaatkan untuk mendapat update terbaru dari blog ini. Karena saya juga biasa membagikan link posting terbaru ke beberapa sosial media. Saya juga tidak memaksa anda mengikuti saya, tapi saya akan senang kalau anda mengikuti saya di beberapa akun sosial yang akan saya bagikan. Sebenarnya banyak sekali manfaat memiliki akun sosial media. Misal, sebagai sarana berkomunikasi yang murah dan cepat, memperoleh informasi dengan mudah dan murah, serta yang paling relevan adalah sebagai media untuk mencari teman. Siapa sih nggak kepingin punya banyak teman. Pasti semua orang ingin memiliki teman yang banyak dan beragam. Dari sini mungkin anda ingin berteman dengan saya melalui jejaring sosial media silahkan. Sekarang saya akan membagikan tiga akun sosial saya yang sering saya gunakan.
Baca: Cara Membuat Widget Follow us Keren di Blog.


1. Twitter
Mungkin anda ingin bertanya sesuatu mengenai masalah yang ada kaitanya dengan blog ini atau hanya sekedar menyapa silahkan mention saya, syukur-syukur kalau anda mengikuti saya di twitter, ini twitter saya @mohammadrobih
Baca juga: Cara Membuat Widget Twitter Keren di Blog.

2. Google+
Akun ini lebih sering saya gunakan untuk membagikan setiap postingan-postingan yang baru. Silahkan anda ikuti saya di Google+ jika ingin selalu mendapat postingan menarik yang Insya Allah bermanfaat bagi sesama.

3. Facebook
Untuk facebook mohon maaf saya tidak bisa memberikan akun pribadi saya. Sebagai alternatifnya silahkan anda ikuti saja fanspage OBI Blogger. Dan bila mungkin ada yang perlu ditanyakan silahkan kirim pesan ke fanspage OBI Blogger, saya akan balas secepat dan sebisa saya. Fanspage ini juga saya gunakan sebagai sarana untuk membagikan artikel terbaru dari blog ini.

Mungkin hanya itu yang perlu saya bagikan kepada anda. Ketiga akun diatas Insya Allah masih terus saya gunakan. Untuk menghubungi saya, saya sarankan mention ke akun twitter saja. Walaupun saya nggak selalu on sih, tapi twitter ini sering saya buka. Dan silahkan juga hubungi saya melalui Google+ atau Facebook ketiganya akan saya respon secepatnya.
Baca juga sedikit ulasan mengenai saya.
Terimakasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca postingan di blog ini. Sekaligus postingan ini menjadi postingan penutup di akhir tahun 2013. Saya ucapkan "Selamat Tahun Baru 2014." Semoga ditahun 2014 kita akan lebih baik lagi menjalani hidup dan kewajiban kita sebagai manusia. Happy New Year :)
OBI (Author)
About The Author:

OBI, Author di blog absurd: www.biobii.com. Ikuti:

0 komentar:

Posting Komentar

Tulis komentar anda.
1. Berkomentarlah sesuai tema artikel diatas.
2. Dilarang spam, jualan atau promosi.
3. Gunakan bahasa yang sopan.
4. Tolong untuk tidak menyematkan link aktif.
5. Centang "Beri tahu saya" agar anda tahu balasan dari kami.

Terimakasih sudah berkunjung :>) :p

 
Top