Selamat datang di OBI Blogger. Saya sengaja membuat halaman ini untuk sedikit memperkenalkan mengenai diri saya.Nama lengkap saya Mohammad Robih Thuuluz Z. Sedangkan nama panggilan saya  OBI. Saya seorang siswa yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas. Salah satu hobi saya yakni blogging. Saya mulai ngeblog pada bulan mei 2013 lalu. Menurut saya ngeblog dapat mengisi waktu luang. Selain itu kita juga dapat belajar menulis artikel serta kita bisa mempublikasikan karya kita di internet.
Ngeblog juga memiliki tantangan tersendiri bagi pemiliknya. Kadang blog kita ramai kadang juga sepi. Namun saya terus berusaha agar blog ini dapat terus dikunjungi banyak pengunjung. Saya lahir pada tanggal 9 Agustus di Gresik. Tapi sejak kecil saya tinggal di Kota Soto alias Kabupaten Lamongan. Harapan saya semoga blog ini bisa bermanfaat bagi kita semua. Dan terimakasih anda sudah membaca sedikit  deskripsi mengenai saya. Barangkali anda ingin menghubungi/berteman dengan saya silahkan masuk ke My Sosial Network atau kalau hanya ingin sekedar menghubungi bisa langsung masuk ke form contact us. Terimakasih
OBI (Author)
About The Author:

OBI, Author di blog absurd: www.biobii.com. Ikuti:

2 komentar:

  1. maju terus mas obi...insy Allah blog ini dpt bermanfaat..
    jng pernh bosan untk ,.berbgi ilmny ..untk kami yg belum tau..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah makasih banyak mas udah mantengin blog ini terus. Salam kenal. Dari daerah mana nih ? :q

      Hapus

Tulis komentar anda.
1. Berkomentarlah sesuai tema artikel diatas.
2. Dilarang spam, jualan atau promosi.
3. Gunakan bahasa yang sopan.
4. Tolong untuk tidak menyematkan link aktif.
5. Centang "Beri tahu saya" agar anda tahu balasan dari kami.

Terimakasih sudah berkunjung :>) :p

 
Top