Download Mms.apk 32 Skin Anime Samsung Galaxy Y
Download mms.apk 32 skin Samsung galaxy y - Mms.apk?  Sudah pada tahu kan apa itu Mms.apk? Masa setiap hari pake aplikasi ini gak tau. Itu lho yang sering kalian buat pacaran hehe. SMS tau kan? Beberapa waktu yang lalu saya hanya posting tentang tutorial android, dan sekarang saya mau berbagi aplikasi sms dengan tema anime yang unyu-unyu,  jadi pasti kalian tambah hoby sms-an sama pacarnya  hehe. Buat yang gak punya pacar sabar yah :'(

Screenshot
Download Mms.apk 32 Skin Anime Samsung Galaxy Y

Download Mms.apk 32 Skin Anime Samsung Galaxy Y

Download Mms.apk 32 Skin Anime Samsung Galaxy Y

Download Mms.apk 32 Skin Anime Samsung Galaxy Y

Download Mms.apk 32 Skin Anime Samsung Galaxy Y

Download Mms.apk 32 Skin Anime Samsung Galaxy Y

Download Mms.apk 32 Skin Anime Samsung Galaxy Y

Download Mms.apk 32 Skin Anime Samsung Galaxy Y

Download Mms.apk 32 Skin Anime Samsung Galaxy Y
Buat yang ngefans banget sama anime jepang, aplikasi ini cocok banget buat kalian.

1. Download terlebih dahulu mms.apk 32 skin anime, Download. Kemudian taruh di sdcard kalian.
2. Sekarang matikan samsung galaxy y kalian kemudian nyalakan kembali dengan menekan 3 tombol sakti untuk masuk kedalam recovery mode. Tekan dan tahan tombol power+home+volume up sampai logo samsung galaxy y menyala.
3. Selanjutnya pilih apply update from sdcard kemudian instal cwm recovery. Yang belum punya cwm recovery silahkan kalian cari di google.
4. Sekarang masuk ke instal zip from sdcard
5. Pilih choose zip from sdcard
6. Cari mms.apk 32 skin anime yang kalian unduh diatas tadi. Jika sudah ketemu instal file tersebut.
7. Setelah proses instal selesai silahkan tekan tombol kembali kemudian pilih reboot system now.

Selesai. Setelah ponsel menyala coba kalian lihat pilihan skin dan hasilnya. Mudah kan? Semoga postingan ini bermanfaat bagi kalian. Silahkan like fanspage OBI Blogger atau follow twitter @mohammadrobih untuk mendapat postingan berikutnya.
Tips: Gunakan aplikasi  diatas pada stock rom deodex atau custom rom. Karena mms.apk ini mungkin tidak bekerja di stock rom odex.
OBI (Author)
About The Author:

OBI, Author di blog absurd: www.biobii.com. Ikuti:

14 komentar:

  1. saya mau coba tapi ponsel saya buka android eumm,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe makasih udah mampir :)

      Hapus
    2. sudah sya install tp knp msih gk bisa ganti skinya gan

      Hapus
    3. Agan pake stock rom odex ya :-?

      Hapus
  2. Balasan
    1. Masuk pesan > tekan tombol menu > ganti skinya :)

      Hapus
    2. tolong buatin rom anime dong bang admin

      Hapus
    3. Wah, saya bukan master/developer yang bisa bikin rom mas. Saya cuma user biasa aja hehe :)

      Hapus
    4. okedah,klau ketemu share ya yang berhubungan dengan anime

      visit back

      redhabloger.blogspot.com

      coment jangan lupa

      Hapus
    5. ngak usah pke mas,masih sma soalnya

      gimana menurut bg robi apa yang kurang dari blog redha

      Hapus
    6. Udah bagus kok (o)
      Sayangnya artikelnya singkat banget hehe.. gak ada penjelasanya :>)

      Hapus

Tulis komentar anda.
1. Berkomentarlah sesuai tema artikel diatas.
2. Dilarang spam, jualan atau promosi.
3. Gunakan bahasa yang sopan.
4. Tolong untuk tidak menyematkan link aktif.
5. Centang "Beri tahu saya" agar anda tahu balasan dari kami.

Terimakasih sudah berkunjung :>) :p

 
Top