Cara block sms di android - Hari ini saya akan mengajak anda untuk melakukan bagaimana cara memblokir pesan yang masuk pada ponsel android. Cara ini saya bagikan kepada anda yang mungkin mengalami masalah yang sama seperti saya. Akhir-akhir ini saya selalu di brondong sms (bom sms) oleh teman saya. Hal ini membuat saya risih karena pesan masuk secara bertubi-tubi dan tidak jelas maksud isinya. Tanpa pikir panjang saya langsung block nomer teman saya agar pesan yang ia kirim tidak masuk kedalam inbox. Saya memblokir pesan yang masuk tidak menggunakan aplikasi anti bom atau sms blocker. Lha terus pake apa mas? Saya menggunakan aplikasi AVG Antivirus hehe. Lha kenapa kok tidak menggunakan aplikasi khusus untuk mengatasi bom sms atau sms blocker saja? Alasanya apa? Mudah saja, saya tidak menggunakan aplikasi itu karena aplikasi tersebut masih menampilkan notifikasi di status bar. Saya tidak suka karena sama saja pesan yang seharusnya di block masih bisa masuk, makanya saya cari yang clean dari notifikasi. Dan alhamdulilah akhirnya ketemu sama aplikasi AVG ini.

1. Pertama silahkan anda unduh terlebih dahulu aplikasi AVG Antivirus.
2. Selanjutnya instal dan buka aplikasinya.
3. Tap pada menu 'Privacy'
4. Kemudian pilih 'Call and Message Blocker'
5. Tap gambar buku kontak yang terletak di kanan atas, kemudian cari nomer teman yang ingin anda blokir.
6. Jika sudah ketemu silahkan tap nomer tersebut kemudian centang pada 'add sender to blocker list' untuk memblokir pesan, dan 'call blocker' untuk memblokir panggilan.
7. Setelah itu pencet 'OK'
8. Selesai.

Cukup mudah bukan? Dengan begitu sekarang nomer yang anda masukkan kedalam blocker list sudah tidak bisa masuk lagi. Meskipun di ponselnya ada berita terkirim, namun pesan tersebut tidak akan masuk kedalam kotak masuk atau pemberitahuan kita. Dan jangan khawatir untuk tidak bisa mengembalikanya. Jika anda ingin menghapusnya dari blocker list. Anda hanya perlu menghapus centang yang tadi berikan. Selamat mencoba.
OBI (Author)
About The Author:

OBI, Author di blog absurd: www.biobii.com. Ikuti:

21 komentar:

  1. Pertamax nich kayaknya
    semoga saja
    hehehehe


    BalasHapus
  2. caranya ndak begitu sulit dan ternyata mudah ya mas :)

    BalasHapus
  3. hahah.. ada trik baru nih mas.. thanks sharenya

    BalasHapus
  4. kalau di windows phone gimana sob?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Windows phone gak tau aku, gak punya hp-nya haha :D

      Hapus
  5. nyimak aja mas, kalaau di bb sama gak mas

    BalasHapus
  6. klo saya biasanya pake avira for android, ada fitur block panggilan ama sms juga... :D

    BalasHapus
  7. Menyimak artikel ini, nampaknya menarik Mas,
    Kunjungan sore dan Happy Blogging..

    BalasHapus
  8. wah asik juga ya mas bisa blokir sms. pengen juga beli adnroid nih :)

    BalasHapus
  9. waah emang keren ya android.. sayang'a ane ga pnya android ;-(

    BalasHapus
  10. makasih mas tipsnya
    saya cba klo pas kena bomm sms juga ni,,, hehe

    BalasHapus
  11. wah gampang juga yah, sementara sih belum pernah ngalamin hal-hal sms bertubi-tubi mas, makasih infonya siapa tahu nanti saya membutuhkannya :)

    BalasHapus
  12. manfaat nih buat ngatasin orang yang suka sms usil.. :)

    BalasHapus
  13. kunjungan rutin mas robih... (f)

    BalasHapus
  14. bang punya cara buat ngatasin spam facebook gak, yang banyk di tag gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum punya saya mas. Saya sekarang juga ngalamin hal serupa. Nanti saya juga pengen nyari tahu ngatasinya :>)

      Hapus
  15. waduh, kasian ya , smsnya di block. Tapi lumayan juga supaya gak penuhin memori sms :-)

    BalasHapus
  16. Wah perlu di coba nih..akhir2nii sering ada sms g jelas...mksh ms infonya:)

    BalasHapus
  17. Keren gan :-) di visit juga http://www.AryaDipa.tk

    BalasHapus

Tulis komentar anda.
1. Berkomentarlah sesuai tema artikel diatas.
2. Dilarang spam, jualan atau promosi.
3. Gunakan bahasa yang sopan.
4. Tolong untuk tidak menyematkan link aktif.
5. Centang "Beri tahu saya" agar anda tahu balasan dari kami.

Terimakasih sudah berkunjung :>) :p

 
Top