Daftar Blog Dofollow Pagerank PR Tinggi 2014 Terbaru
OBI Blogger - Para blogger mungkin sudah tau apa sebenarnya manfaat dari mencari blog dofollow. Seperti yang kita ketahui bahwa blog dofollow akan memberikan backlink kepada blog kita. Terlebih lagi Anda yang sangat memperhatikan optimasi SEO pada blog Anda. Berbicara tentang SEO, backlink merupakan hal yang penting dalam optimasi SEO off page. Dalam mencari sebuah backlink, juga diperlukan pemilahan mana backlink yang bagus dan mana backlink yang buruk. Biasanya kita hanya memperhatikan PageRank saja. Memang PageRank bisa dijadikan acuan dalam pencarian backlink pada blog Dofollow. Namun, lebih baik lagi jika Anda memperhatikan betul kualitas blog tersebut. Untuk mengetahui seperti apa kriteria backlink berkualitas bisa Anda cari pada web/blog lain. Salah satu contohnya adalah blog yang relevan dengan niche blog Anda.
Nah bagi Anda yang sedang mencari backlink pada blog beratribut dofollow, berikut listnya.

PageRank 4
maxmanroe.com

PageRank 3
subagya.blogspot.com
bloggerbekasi.com
aulia87.wordpress.com
harry.sufehmi.com

PageRank 2
nagapasha.blogspot.com
redeagle21.blogspot.com
cah-cikrik.blogspot.com
sibaho.blogspot.com
pabriktea.blogspot.com
dhuwuh.blogspot.com
endarfitrianto.blogspot.com

PageRank 1
baiquni.net
ot-indo.blogspot.com
aliakbarpakarseo.com
mu-ri.blogspot.com
ruang-ihsan.blogspot.com

Pada daftar blog dofollow diatas bisa Anda jadikan sumber untuk mencari backlink. List diatas saya ambil dari salah satu blogger yang menyediakan informasi serupa. Saya sengaja membagikan postingan ini kepada Anda karena saya yakin postingan ini sangat berguna bagi kelangsungan blog Anda. Happy Backlink :)
OBI (Author)
About The Author:

OBI, Author di blog absurd: www.biobii.com. Ikuti:

33 komentar:

  1. pertamax...perlu berkunjung nih di Daftar Blog Dofollow Page Rank Tinggi 2014 Terbaru biar dapat backlink. nice artikel

    BalasHapus
  2. wah bisa berburu backlink ya mas .. :)

    BalasHapus
  3. Wah, bisa langsung menuju ke TKP
    mampir di blog ane ya gan jawigo.blogspot.com samasama-tahu.blogspot.com

    BalasHapus
  4. thank u sob, bisa dapat baclink dari blogg berpagerank nih
    :D

    BalasHapus
  5. terimakasih informasi blog dofolow PR 4 nya ya..langsung ke tekape ah

    BalasHapus
  6. Langsung sikat gan hehe ..
    Thanks Infonya :))

    BalasHapus
  7. Maxmanroe ini saya sudah tahu tapi gak tahu kalau dofollow saya langsung berangkat.

    BalasHapus
  8. tak berangkat dulu y ke blog tersebut
    minta ongkos dobk sob
    hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh belum gajian haha.. Naik becak aja murah kok :p
      Hati-hati dijalan :>)

      Hapus
  9. ini nih yang saya cari-cari mas blog dofollow dengan pr yang tinggi, makasih sharingnya mas :)

    BalasHapus
  10. Asoy nih ngeburu backlink gratis :)

    BalasHapus
  11. ini dia yang saya cari selama ini,makasih ya

    BalasHapus
  12. siip gan, langsung ke tkp... :)

    BalasHapus
  13. wah, lengkap nih bisa langsung ke TKP

    BalasHapus
  14. abis selese komen langsung siap-siap meluncur ke TKP ah.

    BalasHapus
  15. membedakan blog dofollow sama nofollow secara langsung itu gimana sob ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo saya pake add-ons Mozilla NoDofollow. Kalo google chrome pake link parser :)

      Hapus
  16. wihh daftar blog dofollow yang baru nih.. bisa saya coba satu persatu

    BalasHapus
  17. wah banyak juga yah daftar blog dofollownya pageranknya juga udah tinggi, langsung ke TKP nih :)
    blog saya juga dofollow kalau mau mampir :)

    BalasHapus
  18. andai PR desa ngga turun kelas, pasti link nya ada di angka 3 tuh....hick...hick...hick...(suara tersenyum)

    BalasHapus
  19. Wah, share bagus untuk kita yang membutuhkan backlink, mas. Terima kasih.

    BalasHapus
  20. Langsung ke TKP gan ...
    yang ane cari2 nih wkwk ...


    visback ya gan : http://go-trik.blogspot.com/ :>)

    BalasHapus
  21. Izin Boorkmark Biar Kaga Bingung Untuk Kembali Kemari...

    http://hero-software.blogspot.com

    BalasHapus
  22. kayanya perlu dicek lagi gan apalagi yg di urutan 1 hahah
    banyakan nofollow, cek aja source nya pada make rel external nofollow

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu dia masalahnya. Soalnya owner-nya mungkin udah puter balik ke nofollow. saran saya mending pake add-ons NoDofollow aja biar lebih cepet ngeceknya :)

      Hapus
  23. masih bingung deh :D
    bedanya apa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Blog dofollow biasanya dibuat para blogger buat berburu backlink :)

      Hapus
  24. Mantab gan infonya..thanks sdh di share... jgn lupa mampir kee blog saya DOFOLLOW Auto Approve :p.

    BalasHapus

Tulis komentar anda.
1. Berkomentarlah sesuai tema artikel diatas.
2. Dilarang spam, jualan atau promosi.
3. Gunakan bahasa yang sopan.
4. Tolong untuk tidak menyematkan link aktif.
5. Centang "Beri tahu saya" agar anda tahu balasan dari kami.

Terimakasih sudah berkunjung :>) :p

 
Top