Download BBM for Gingerbread Tanpa Root Langsung Instal Resmi
Download aplikasi BBM for Gingerbread tanpa root - Pada tutorial sebelumnya kita melakukan penginstalan menggunakan bantuan aplikasi Titanium Backup yang tentunya dibutuhkan hak akses root untuk menjalankanya. Pada cara itu mungkin menjadi kendala bagi Anda yang belum melakukan rooting pada ponselnya. Tapi jangan khawatir, hari ini saya akan share aplikasi andalan BlackBerry untuk Android Roti Jahe 2.3 yang bisa langsung diinstal tanpa menggunakan Titanium Backup. Satu lagi yang perlu diingat, yaitu aplikasi ini sudah resmi untuk gingerbread.
Langsung saja silahkan download filenya dibawah sini.

[DOWNLOAD]

Setelah Anda mencoba aplikasi diatas. Silahkan baca juga aplikasi BlackBerry Messenger Mod CyanogenMod agar Anda tidak bosan dengan tampilan standarnya. Aplikasi tersebut sukses kok di armv6 seperti samsung galaxy y dan teman-temanya. Semoga postingan ini bermanfaat bagi Anda.
OBI (Author)
About The Author:

OBI, Author di blog absurd: www.biobii.com. Ikuti:

10 komentar:

  1. mantap mas tutorialnya sangat bermanfaat sekali.. syang sekali saya harus nyimak aja..soalnya gak punya

    BalasHapus
  2. Saya nyimak mas, gak punya gingerbread .. :)

    BalasHapus
  3. Kunjungan perdana mas..
    salam kenal dan sukses selalu ya...

    silahkan di follback zon-go.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Wahhh nanti saya coba nih gan
    thanks yah

    BalasHapus
  5. Luar biasa nih mantap, bisa coba dulu, makasih mas udah berbagi.

    Datang ya ada postingan yang menarik.

    BalasHapus
  6. siip gan.. temen saya sudah lama cari bbm buat android ginggerbread.. ntar saya rekomdasikan.. :)

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Tulis komentar anda.
1. Berkomentarlah sesuai tema artikel diatas.
2. Dilarang spam, jualan atau promosi.
3. Gunakan bahasa yang sopan.
4. Tolong untuk tidak menyematkan link aktif.
5. Centang "Beri tahu saya" agar anda tahu balasan dari kami.

Terimakasih sudah berkunjung :>) :p

 
Top