Download BBM Mod CyanogenMod - Selamat pagi. Semenjak BBM for Android hadir. Kini banyak kita temui aplikasi BBM yang di edit sedemikian rupa sehingga tampak lebih menarik dan cantik. Aplikasi editan ini sangat bermanfaat bagi kita, sehingga kita bisa gonta-ganti tema dan tidak bosan dengan tampilan standarnya. Dua hari yang lalu saya telah mempublikasikan BBM Barcelona. Aplikasi itu bisa anda coba jika anda fans berat sama barca.
Sebelumnya kalian pasti sudah tau apa itu CyanogenMod kan? CyanogenMod sering kita kenal melalui custom rom buatanya. Aplikasi ini bisa anda instal di samsung galaxy y (gingerbread). Agar lebih jelas seperti apa screenshotnya bisa anda lihat dibawah ini.


Jika anda tertarik bisa anda unduh aplikasinya dibawah ini.
[DOWNLOAD]

Cara instal.
1. Download apikasinya diatas.
2. Jika anda sudah menginstal BBM, silahkan backup terlebih dahulu menggunakan Titanium Backup.
3. Sekarang uninstal BBM anda.
4. Instal BBM hasil download-an diatas (Jangan di buka dulu)
5. Masuk ke Titanium Backup kemudian restore.
6. Ingat! Pada saat merestore pilih option data only.
7. Selesai
OBI (Author)
About The Author:

OBI, Author di blog absurd: www.biobii.com. Ikuti:

19 komentar:

  1. Kali ini saya dapet pertamax kayaknya nie di blognya Mas Robih... :)

    BalasHapus
  2. wah sekarang banyak model-model BBM baru ya mas jadi tampilannya lebih menarik jika dibandingkan dengan model BBM bawaanya :)

    BalasHapus
  3. Saya pengguna Android, tapi belum sempet download dan pake BBM hehe :D

    BalasHapus
  4. Wah makin keren tampilanya dan di jamin beda dari yang lain ya mas..
    Hmm..sayang saya belum punya BBM mas.. Hehehehe

    BalasHapus
  5. aplikasi ngerubah gambar mod BBM apa ya gan. mau saya otak atik jadi gambar club kesayangan (o)

    BalasHapus
  6. wahh ada yang versi pc gak ni gan penge mencoba yang di pc gan ..

    BalasHapus
  7. mantap BBM for cyanogennya mas... (h)

    BalasHapus
  8. Kalau ada saya juga mau yang versi pc mas .. :)

    BalasHapus
  9. keren gan.. gimana caranya ya biar bisa ngedit2 mod kaya gitu.. tapi dari pada pusing lebih baik langsung sedot.. hhe

    BalasHapus
  10. ijin download mas salam kenal kunbal nya

    BalasHapus
  11. wah bbm mod cyanogenmodnya terlihat lebih cantik dan menarik yah mas, jadi pengen nyoba nih :)

    BalasHapus
  12. Support kembali disini kawan :>)

    BalasHapus
  13. Kalau Boleh tau cutom ROM yang dibuat agan di HH anda. pakek ROM ap ya.. (dr screencapture BBM di statusbar) :-?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemarin kalau gak salah saya pake Hyperion 9 Build 0.2 Cuma statusbarnya sudah saya edit :)

      Hapus

Tulis komentar anda.
1. Berkomentarlah sesuai tema artikel diatas.
2. Dilarang spam, jualan atau promosi.
3. Gunakan bahasa yang sopan.
4. Tolong untuk tidak menyematkan link aktif.
5. Centang "Beri tahu saya" agar anda tahu balasan dari kami.

Terimakasih sudah berkunjung :>) :p

 
Top