OBI Blogger - Mungkin Anda sudah pernah mendengar atau bahkan pernah mencoba custom rom ini. Rom ini sebenarnya sudah lama keluar. Tidak ada salahnya jika saya membagikan lagi custom rom nemesis two titanium samsung galaxy y. Seperti biasa, sedikit deskripsi dari rom ini. Jika kita lihat dari namanya, rom ini merupakan rom versi dua dari sebelumnya. Itu artinya ada custom rom nemesis one sebelum nemesis two ini lahir. Menurut saya tampilan rom ini sangat berwarna. Rom ini juga masih free kernel alias @dpi. Agar lebih jelas seperti apa penampilan rom ini bisa Anda lihat pada screenshot dibawah ini.
Custom Rom Nemesis Two Samsung Galaxy Y

Custom Rom Nemesis Two Samsung Galaxy Y

Custom Rom Nemesis Two Samsung Galaxy Y
 Tertarik untuk mencoba? Jika 'YA' berikut cara instal nemesis two.

NEMESIS.TWO.TITANIUM.SIGNED.2 (106.5MB) - Download

Instal:
1. Download file diatas kemudian taruh di sdcard.
2. Matikan ponsel Anda. Kemudian boot ke recovery mode.
3. Pilih apply update from sdcard kemudian flash cwm. Jika belum punya cwm recovery silahkan Anda cari filenya di google.
4. Wipe data & wipe cache.
5. Instal zip from sdcard > choose zip
6. Instal rom Nemesis Two.
7. Jika proses instalasi selesai tekan tombol kembali kemudian
8. Reboot system now.
9. Enjoy

Tunggu sampai ponsel Anda menyala. Booting pertama biasanya berlangsung sedikit lama. Jadi silahkan Anda tunggu sampai ponsel benar-benar menyala. Jika terjadi bootloop Anda bisa melakukan restore menggunakan backup-an nandroid milik Anda. Atau jika Anda tidak punya backup-an nandroid, Anda masih bisa melakukan flashing ulang menggunakan odin.
Cara diatas sudah saya praktekan sendiri. Saya sudah lama tidak menggunakan rom ini karena memang rom ini sudah lama keluar. Jadi jika Anda bertanya "bugnya apa" silahkan Anda cari sendiri. Sekiranya mari kita hargai usaha para developers. Selamat menikmati custom rom nemesis titanium samsung galaxy young.
OBI (Author)
About The Author:

OBI, Author di blog absurd: www.biobii.com. Ikuti:

11 komentar:

  1. mantap nih gan,,, dengan room ini tampilan hape jadi lebih keren.. :)

    BalasHapus
  2. yimak aja nih mas,, ada berita kurang menyenangkan bagi saya., blog beralamatkan valentinofebrian.blogspot.com/ sekarang sudah dihapus dan sekarang udah fokus lagi ke http://all-game-software.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. Selamat malam gan,,, gua udh coba beberapa costum room yang lho pernah share... tapi bugsnya beda-beda.. tapi jujur saya suka dengan postingan anda,,, hampir semmua costum room yang agan kasih,,, masalhnya di playstore aja " BERHENTI TIBA-TIBA.. saya sudah mengatasinya dengan menggunakan play store yang baru,,, tapi ngga bisa...
    jika agan punya waktu... mampir lah dan berikan solusinya,,, I LIKE BLOG YOU FRIENDS,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya sering bingung sama pertanyaan yang kayak gini. Pertama, saya gak tau kamu pake rom apa. Kedua, saya belum ngalamain yang kaya beginian..
      Mungkin bisa saja kena dari kernelnya. Soalnya saya pernah pas ganti kernel malah force close semua :)
      Maaf kalo jawabanya kurang memuaskan :)

      Btw blogmu gak ada postingan apa-apa :D

      Hapus
    2. hihi :-) ciuusssss mas :>)

      Hapus
  4. keren sob buat praktek nanti kalo ada service an hehehe
    ku sendiri sih pengguna xperia ori nih

    BalasHapus
  5. wah kalau soal oprek android ane kurang paham gan

    BalasHapus
  6. kalau masalah android
    nyimak aja mas
    soalnya gak punya HP android :)

    BalasHapus
  7. Kunjungan malam sob.. blognya sudah saya follow ditunggu follbacknya,,
    http://all-game-software.blogspot.com/

    BalasHapus
  8. Saya belum memperdalam Android hehe. masih terlalu gaptek :>)

    BalasHapus
  9. ijin nyimak aja mas soalnya saya belum punya samsung galaxy y, makasih buat sharingnya mas :)

    BalasHapus

Tulis komentar anda.
1. Berkomentarlah sesuai tema artikel diatas.
2. Dilarang spam, jualan atau promosi.
3. Gunakan bahasa yang sopan.
4. Tolong untuk tidak menyematkan link aktif.
5. Centang "Beri tahu saya" agar anda tahu balasan dari kami.

Terimakasih sudah berkunjung :>) :p

 
Top